BLANTERVIO103

Jelang 17 Agustus, Babinsa Polewali Bantu Pengecatan Pagar Kantor Desa

Jelang 17 Agustus, Babinsa Polewali Bantu  Pengecatan Pagar Kantor Desa
Selasa, 09 Agustus 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Jelang perayaan HUT Proklamasi tanggal 17 Agustus, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu terus melakukan pembenahan dan persiapan selaku tuan rumah peringatan 17 Agustus Kecamatan Bambalamotu. 


Ditunjuk sebagai tuan rumah, Babinsa Desa Polewali Serda TNI Marsuki bersama perangkat Desa dan BPD karya bakti pengecatan pagar kantor serta pemasangan umbul - umbul di depan rumah warga.


Babinsa Serda Marsuki mengatakan, Karya bhakti ini merupakan sarana komunikasi antara Babinsa dengan warga binaan dalam rangka menciptakan desa yang bersih. peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini di agendakan akan lebih meriah dari tahun kemarin walaupun tetap dalam koridor kesederhanaan, tetapi harus tetap memiliki makna mendalam. 


"Saya sebagai Babinsa menyampaikan kepada seluruh Kepala Dusun untuk tingkatkan rasa kebersamaan dan peduli turut andil memeriahkan peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI dengan  mengisi kegiatan yang positif. salah satunya membersihkan lingkungan dan menghias lorong kampung dengan bendera merah putih dan umbul - umbul dengan tujuan membangun jiwa kebangsaan dan cinta tanah air," Tuturnya. 


Dia juga lakukan pemantauan pertandingan bola volly antara Desa yang di pusatkan di lapangan Kayumaloa Desa Polewali. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409