BLANTERVIO103

Kades Lariang Cup 2022 Resmi Bergulir di GOR Santelana

Kades Lariang Cup 2022 Resmi Bergulir di GOR Santelana
Sabtu, 20 Agustus 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Kades Lariang CUP 2022 resmi bergulir yang di pusatkan di Lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Santelana, Dusun Kalumbeo, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Pasangkayu. Sabtu sore, 20/08/22. 


Kegiatan ini juga sekaligus peresmian penggunaan Lapangan GOR Santelana yang merupakan aset Pemdes Lariang 2018. 


Pembukaan Kades Lariang Cup 2022 dan peresmian GOR Santelana di lakukan oleh Camat Tikke Raya, Musmuliadi, SH. 


Menariknya, Kedatangan Camat dan Ketua TP PKK Tikke Raya disambut Tari Paduppa (Penjemputan tamu). 



Kades Lariang, Firman, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini rangkaian perayaan HUT Proklamasi ke-77 tahun 17 Agustus dan  kegiatan tersebut didanai oleh Dana Desa Lariang Tahun anggaran 2022. Kades Lariang CUP ini akan berakhir tanggal 10 september 2022. 


Mengingat Lapangan GOR Santelana masih dalam kondisi seadanya, Kades Firman, Berharap perhatian Pemda dan Perusahaan PT Letawa untuk kelanjutan pembangunan GOR Santelana kedepan, Sebab lapangan ini dirintis berkat partisipasi seluruh masyarakat dan adanya bantuan dari PT Letawa. 


Ditempat yang sama, Camat Tikke Raya, Musmuliadi, SH, mengapresiasi program Kades Lariang yang peduli pada kegiatan olahraga serta berharap Desa - desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Tikke Raya buat kegiatan serupa. Dengan adanya terobosan Kades Lariang ini diharapkan kepada seluruh stakeholder untuk dukung sepenuhnya kegiatan kades lariang CUP 2022. 


"Tugas pengembangan GOR Santelana ini merupakan tugas kita semua. Kepala Desa sudah membuat terobosan memperhatikan kepentingan olahraga. Saya minta seluruh warga harus dukung program kepala desa," Kata Musmuliadi. 


Camat Musmuliadi juga berpesan untuk menumbuhkan kembali budaya gotong-royong yang selama ini seakan - akan mulai hilang di tengah masyarakat. 


Diketahui, Kades Lariang CUP 2022 mengadakan sejulam lomba olahraga seperti, Sepak bola dewasa dan sepak bola mini anak - anak,  Bola volly putra - putri, Takrow, Futsalt, Bola dangdut. 


Pembukaan Kades Lariang CUP 2022 dimulai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Camat Tilke Raya yang disaksikan Kades Lariang dan Tim sepak bola. 


Laga pembuka mempertemukan antara Tim Pemdes Lariang vs Tim Mandor kebun PT Letawa. 


Kades Lariang CUP 2022 Memperebutkan piala bergilir dan hadiah pembinaan berupa uang tunai. 


Pembukaan kegiatan ini dihadiri Jajaran Pemdes Lariang, Ketua BPD, Pengurus PKK, para Mandor PT Letawa, dan ratusan masyarakat. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409