BLANTERVIO103

UPT SDN 80 Unggulan Lapalopo Gelar Kampanye Cinta Perpustakaan

UPT SDN 80 Unggulan Lapalopo Gelar Kampanye Cinta Perpustakaan
Rabu, 10 Agustus 2022


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

UPT SDN 80 Unggulan Lapalopo, Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang menggelar kampanye cinta perpustakaan. Dengan tema melalui kampanye cinta perpustakaan mari kita budayakan Literasi membaca (THE LIBRARY IS MY HOME). 

Kampanye yang dibuka sekaligus pembacaan doa oleh Kepala UPT SDN 80 Unggulan Lapalopo, Palimari, S. PdI, M. Pd. Dia berharap agar siswa lebih cinta membaca dengan memanfaatkan perpustakaan yang ada. Karena kata dia, dengan banyak membaca maka ilmu pengetahuan makin bertambah. 

Palimari yang akan purna bakti ini menghaturkan permohonan maaf selama menjadi Kepala UPT SDN 80 Unggulan Lapalopo. 

"Semoga kinerja saya selama menjadi kepala sekolah dapat berkenan bagi rekan-rekan guru dan siswa sekalian," katanya. 

Terkait kampanye cinta perpustakaan, dia berharap guru, pegawai dan siswa bisa lebih memaksimalkan perpustakaan sebagai salah satu sarana mencari ilmu. 

Sementara itu Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Mattiro Bulu, Muh Safah, S. Pd, M. Si menyampaikan beberapa hal terkait kemajuan pendidikan di wilayahnya. 

Korwil mengapresiasi adanya kegiatan kampanye cinta perpustakaan yang dilakukan UPT SDN 80 Unggulan Lapalopo ini sekaligus berharap dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lainnya yang ada di wilayah kecamatan Mattiro bulu. 

Kampanye cinta perpustakaan ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Korwil Dikbud Mattiro Bulu. (Rudding)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409