BLANTERVIO103

Camat Tikke Raya Berharap Lewat Kades Lariang CUP Lahir Bibit Atlet Berbakat

Camat Tikke Raya Berharap Lewat Kades Lariang CUP Lahir Bibit Atlet Berbakat
Senin, 12 September 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Camat Tikke Raya, Musmuliadi, SE, berharap dengan diadakannya turnamen Kepala Desa Lariang CUP setiap tahunnya melahirkan bibit atlet yang berbakat. 


Hal ini disampaikan Camat Musmuliadi, SE, dalam sesi penyerahan tropi dan hadir pembinaan kepada para pemenang dari berbagai cabang olahraga di GOR Lariang. Senin, 11/09/22. 


Lewat kesempatan ini pula, Musmuliadi mengapresiasi program Kepala Desa Lariang yang dianggapnya dapat menghidupkan olahraga di Desa Lariang. 


"Saya sangat apresiasi ini. olahraga itu salah satu cara mempererat silaturrahmi dan persatuan. dan disinilah kita bisa lihat potensi bibir atlet yang potensial," Kata Musmuliadi. 


Dia meminta kepada seluruh masyarakat untuk bagu- membahu dengan Pemerintah Desa dalam membenahi lapangan GOR Lariang. 


"Yang perlu kita pikirkan mulai hari ini adalah bagaimana lapangan ini utuh dan layak ditempati. mengingat lapangan ini baru dirintis," Imbuhnya. 


Di tempat yang sama, Kades Lariang Firman, memuji Camat Tikke Raya yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan Kades Lariang CUP 2022. 


"Camat sangat dukung kegiatan ini sampai penutupan. Alhamdulillah, meski sibuk tetap datang di pembukaan dan penutupan hari ini," Kuncinya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409