BLANTERVIO103

HUT Lalu Lintas Ke - 67, Satlantas Polres Pasangkayu Salurkan Sembako

HUT Lalu Lintas Ke - 67, Satlantas Polres Pasangkayu Salurkan Sembako
Minggu, 11 September 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Satuan Lalu Lintas Polres Pasangkayu, Polda Sulbar salurkan bantuan sosial berupa Sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Jumat, 09/09/22. 


Dengan tema 'Polantas yang Presisi, Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju' penyaluran sembako dilakukan di Pondok Pesantren Al Izza Pasangkayu di Pimpin KBO Sat Lantas Polres Pasangkayu Ipda Muhammad Azharil Naufal, di dampingi Kanit Gakkum Ipda Firman Sanusi, Kanit Regident Ipda Samsul Bahri beserta Personel Sat Lantas Polres Pasangkayu. 


KBO Ipda Muhammad Azharil Naufal, mengatakan pembagian sembako kepada santri dan santriwati beserta para Pengurus Ponpes Al Izza Pasangkayu serta melakukan doa Bersama 


"Kami berharap kegiatan ini bisa menjalin silaturrahmi antara Sat antas dengan pihak ponpes," Katanya. 


Pimpinan Pondok Pesantren Al Izza Pasangkayu, Ustadz Khalid berterima kasih atas bantuan paket sembako yang di berikan oleh Sat Lantas Polres Pasangkayu. 


“Kami Pimpinan Pondok Pesantren Al Izza sangat bersyukur dan berterima kasih, dan di Usianya yang 67 tahun kami doakan semoga Lalu Lintas Polri selalu diberkahi dan Semakin Jaya,"  Ucapnya. (hms Polres Pasangkayu/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409