BLANTERVIO103

Polres Sigi Amankan Puluhan Liter Cap Tikus di Sidondo III

Polres Sigi Amankan Puluhan Liter Cap Tikus di Sidondo III
Kamis, 29 September 2022

 


SIGI,LENTERAMERAHNEWS.CO.ID- Satres Narkoba Polres Sigi mengamankan puluhan liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus di Desa Sidondo III Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, dalam giat razia miras, Rabu (28/9/2022).


Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto, menyebutkan, sebanyak 28 liter miras jenis cap tikus diamankan di desa tersebut. 28 liter ini dimankan di dua lokasi dan dua pemilik yang berbeda. 


"Total cap tikus yang kami amankan dalam operasi di desa Sidondo ini sebanyak 28 liter yang disita dari dua pemilik yang berbeda yakni RE (48) dan IR (24)," ungkap AKP Ferry Triyanto, kepada media ini, Kamis (29/9). 


Untuk barang bukti 28 liter miras saat ini diamankan di Polres Sigi. Semetara dua pemiliknya di buatkan surat pernyataan untuk tidak lagi menjual Miras jenis apapun di wilayah Kabupaten Sigi.


Ditegaskannya, razia tersebut adalah program Polres Sigi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi untuk memberantas peredaran miras di daerah tersebut, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Ini adalah komitmen kita bersama untuk memberantas miras di wilayah Kabupaten Sigi agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang sering dipicu oleh minuman keras,” ujar AKP Ferry Triyanto. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409