BLANTERVIO103

SBY Dapat Energi Baru dari Sosok Ini

SBY Dapat Energi Baru dari Sosok Ini
Senin, 05 September 2022


MAKASSAR, LENTERANERAHNEWS.CO.ID

Intens membangun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat dan bersosialisasi lewat media dan menebar Baliho " Sahabat Bahar Yahya  - SBY " Owner Safari Parfun Bahar Yahya, kini mulai membuahkan hasil.

Hampir setiap hari ada saja undangan Silaturrahmi dari masyarakat Sidrap seperti, Kelompok Tani, aktivis Organisasi kepemudaan dan Mahasiswa, Peternak, ormas, Tokoh masyarakat, politisi dan lainnya.

" Iye, saya sudah mulai menyasar wilayah timur Sidrap yakni Tanrutedong, Pitu riawa dan Pituriase untuk memperkenalkan diri dan Mappatabe ( mohon restu ) ," ujar Bahar Yahya, Ahad malam 4/9-2022 saat bincang lepas di Cafe Ombak Losari Makassar. 

Jsdi baru sebatas Silaturrahmi biasa, bagaimana respon dan penerimaan masyarakat terhadap saya terkait rencana maju sebagai bakal calon Bupati Sidrap, itu akan terlihat pada hasil Survey nantinya.

Kita kerja ikhlas saja sembari berikhtiar berharap Ridho Allah Azzawajallah, syukur-syukur bisa refreshing di kampung halaman sembari belajar Politik praktis, ujar Bahar Yahya, saat usai bincang hingga semalam suntuk bersama mantan wakil Ketua Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang ( Pb Kebugis ), Usman Asri.

Pertemuan Bahar Yahya dengan Usman Asri dari Jakarta, ibarat energi baru pergerakan Sosialisasi Sahabat Bahar Yahya sebagai bakal Calon Bupati Sidrap 2024.

Usman Asri dikenal sebagai aktivis senior KAHMI dan beberapa organisasi kemasyarakatan  juga pernah aktif sebagai staf Presiden.

Maka tak heran jika perbincangan keduanya malam tadi hingga jelang dini hari.

Menurut Usman Asri, Bahar Yahya sosok yang kesatria. Sebelum menyatakan akan maju sebagai Calon Bupati, terdahulu melakukan sosialisasi secara terbuka.  Berbeda dengan mereka yang selama ini santer terdengar akan maju tapi belum ada pergerakan bahkan, terkesan malu-malu kucing.

"Saya secara pribadi mensport H. Bahar, dan akan melakukan upaya-upaya untuk mensosialisasikan guna meningkatkan Populeritas dan elektabilitasnya " Ujar Usman sembari akan menyiapkan beberapa Buku terkait Politik, Perundang-undangan dan pemerintahan untuk Bahar Yahya.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409