BLANTERVIO103

Danramil 1427-02/Bambalamotu Hadiri Maulid di Desa Kasoloang

Danramil 1427-02/Bambalamotu Hadiri Maulid di Desa Kasoloang
Rabu, 19 Oktober 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Danramil 1427-02/BBMT, Kapten Inf Ismail bersama Babinsa menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bertempat di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Torenda, Desa Kasoloang, Kec. Bambaira, Kabupaten Pasangkayu. Selasa, 18/10/22. 


Selain Koramil 02/BBMT, Maulid ini dihadiri juga Camat Bambaira, Mahmud SP., M.Si, Kepala KUA Bambaira, Firdaus, Kades Kasoloang Makmur, S.Sos, Polsek Bambalamotu serta Mahasiswa KKN  Universitas Negeri Makassar. 


Pembawa hikmah maulid K.H Muslih, LC, M.Ag, Dalam ceramahnya mengatakan bahwa kehadiran Rasulullah Muhammad SAW di dunia ini adalah untuk meluruskan umat manusia agar berlaku baik kepada Tuhan yang menciptakan alam semesta, berlaku baik sesama manusia dan kepada mahluk lainnya 


K.H Muslih mengajak jamaah maulid untuk tingkatkan rasa cinta kepada Rasulullah dengan mengikuti segala sunnahnya dan senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. 


"Mari kita menjalankan sholat menjadi sebuah kewajiban sesuai dengan yang telah disyariatkan dalam Islam, agar kita terhindar dari siksa yang nyata dan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat," Ucapnya. 


Dia menyampaikan hendaknya pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat memberi dampak positif kepada keseharian kehidupan kita sebagai seorang muslim. (LM) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409