BLANTERVIO103

Danramil 02/BBMT Imbau Para Pengunjung Jaga Kenyamanan Wisata Koa - koa

Danramil 02/BBMT Imbau Para Pengunjung Jaga Kenyamanan Wisata Koa - koa
Selasa, 03 Januari 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Danramil 02/BBMT, Kodim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf Ismail, bersama sejumlah Babinsa lakukan pemantauan wilayah di pantai wisata Koa-koa Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu pasca tahun baru 2023. Senin, 02/01/23. 


Kapten Inf Ismail menuturkan kegiatan komsos di tempat ini sekaligus memantau obyek wisata sehingga para pengunjung dan pedagang merasa aman dan nyaman. 


Kapten Ismail sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat yang  ada untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wisata koa - koa. 


"Saya berharap agar seluruh pengunjung wisata maupun pedagang dapat bekerja sama menciptakan kondisi yang aman. Hindari hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban khususnya para pemuda agar tidak mengkonsumsi miras," Ucapnya. 


Dia tambahkan, Koramil 02/ bambalamotu senantiasa akan melaksanakan kunjungan dan pemantauan di tempat keramaian terutama wisata di daerahnya. 


"Komandan Kodim selalu menekankan kepada seluruh Babinsa di jajarannya agar pantau wilayah yakinkan tempat wisata dalam keadaan aman dan kondusif," Imbuhnya. 


Turut hadir Babinsa Polewali, Serda Marzuki, Kopda Ari Ruslan Babinsa Wulai dan Pemdes Polewali. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409