BLANTERVIO103

Melalui Jumat Curhat, Kapolres Mateng Dengarkan Keluhan Masyarakat

Melalui Jumat Curhat, Kapolres Mateng Dengarkan Keluhan Masyarakat
Jumat, 06 Januari 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Program Jumat Curhat digulirkan Polres Mamuju Tengah (Mateng). Hari ini, Jumat, 06 Januari 2023, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H membuka forum diskusi bersama masyarakat Dusun Benteng tobadak dan Dusun Tallungallo untuk mendengarkan keluhan, curhat, dan menyerap informasi. 


Kapolres Mateng mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan oleh warga mulai dari penggunaan Motor grandong, Knalpot brong/racing, dan tata ruang kota utamanya soal kebersihan. 


Selain itu, Kapolres Mateng juga menyampaikan bahwa peruntukan masjid Al-mukhlisin Kompleks Polres Mamuju Tengah bukan hanya untuk anggota kepolisian, Namun terbuka untuk masyarakat umum. 


"Kegiatan jumat curhat seperti ini digelar rutin setiap Jumat. Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya," Jelasnya. 


Kapolres juga menyampaikan, Polres Mateng membuka nomor aduan masyarakat yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian. 


"Silakan telpon ke nomor 082393869406 atau melalui akun sosmed @polresmateng, Informasi ataupun aduan yang masuk akan kami tindaklanjuti," Tandasnya. 


(Humas Polres  Mateng / Ansar,LM

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409