BLANTERVIO103

PPK Kecamatan Belawa Jalin Silaturrahmi Cegah Miskoordinasi

PPK Kecamatan Belawa Jalin Silaturrahmi Cegah Miskoordinasi
Jumat, 06 Januari 2023


Wajo, Lenteramerahnews.co.id

Untuk mengantisipasi adanya MisKoordinasi dengan Pihak Keamanan dan Aparat Pemerintah Kecamatan setempat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Belawa, Kabupaten Wajo bangun komunikasi bertajuk silaturrahni, Jumat, 06 Januari 2023.


Ketua dan Anggota Panitia Pemiliham Kecamatan (PPK) Belawa melakukan silaturrahmi dan kerjasama bersama Pemerintah Kecamatan Belawa, Kepolisian, Koramil, serta Tokoh Masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai.


Bertempat di Kantor Camat Belawa, komisoner PPK diterima langsung oleh Camat Belawa dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan seluruh tahapan-tahapan Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik.


“Syukur Alhamdulillah kami baru saja melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan untuk silaturrahim dan koordinasi terkait pelaksanaan seluruh program kami dan tahapan-tahapan Pemilu 2024” Kata Ketua PPK, Andi Ismail.


Sebagaimana arahan dari Komisioner KPU Wajo waktu kami dilantik, sekarang kami sudah berkoordinasi dengan pihak Pemerimtah Kecamatan, Kepolisian, Koramil, serta Tokoh Masyarakat hari ini. imbuh Andi Ismail.


Anggota Polsek dan Anggota Koramil yang menerima PPK Belawa sangat menyambut dengan hangat dan sumringah kedatangan komisoner PPK untuk silaturrahmi dan Koordinasi terkait pengamamam Pemilu.


“Kami sampaikan terimkasih kepada Pemerintah Kecamatan Belawa dan dua instansi keamanan tersebut, karna sudah menerima kami dengan baik, bahkan dari saking baiknya kami disuguhkan makanan kemudian makan bersama” imbuh Kordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan, Suriyanto.


Suriyanto juga menambahkan, meskipun Kapolsek dan Komandan Koramil tidak membersamai karna ada tugas lain, koordinasi berjalan sangat hikmat.


“Meskipun Bapak Kapolsek dan Bapak DanRamil tidak ada di tempat karna ada agenda lain, kami sudah membahas secara detail tentang pengamanan segala tahapan Pemilu, termasuk Kerja sama yang baik di tingkat desa antara PPS dengan Babinkamtibmas, Dan tentu kita harus mengedepankan kerja sama yang baik untuk menghindari permasalahan saat Pemilu 2024, tapi nanti pasti akan ada silaturrahim lanjutan sehingga bisa langsung berkoordinasi langsung dengan Kapolsek dan Koramil “. Sahut Suriyanto.


Selepas Silaturrahim dengan Camat Belawa, Polsek dan Koramil, Anggota PPK melanjutkan untuk bersih bersih ruangan yang akan dijadikan sebagai Kantor PPK Belawa.

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409