BLANTERVIO103

Koramil 1427-02/BBMT Rehab Permanen RTLH Milik Warga Desa Randomayang

Koramil 1427-02/BBMT Rehab Permanen RTLH Milik Warga Desa Randomayang
Sabtu, 11 Maret 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Koramil 02/Bambalamotu, Kodim 1427/Pasangkayu rehab permanen RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni) milik syafruddin warga Dusun Likompobura, Desa Randomayang. 


Sampai hari ini, Para Babinsa Koramil 02 bersama warga telah sampai pada pemasangan batako dinding rumah milik syafruddin. 


Danramil 02 Kapten Inf Ismail menjelaskan rencana awal bangunan semi permanen dengan menggunakan dinding clasibor, Akan tetapi karena sumbangsih dan saran keluarga safruddin serta para tokoh masyarakat dengan pertimbangan  keamanan sering terjadi gempa tanah goyang, hujan deras di sertai angin kencang, Maka rumah dirombak total. 


"Atas arahan bapak Dandim 1427 Pasangkayu agar dibuatkan secara permanen," Ungkap Kapten Ismail yang turut membantu pekerjaan rumah. Jumat, 11/03/23. 


Menurutnya, Bangunan dengan luas 4x6 meter persegi diharapkan rampung sesuai jangka waktu yang telah ditentukan. 


"Saya terus memotivasi para babinsa agar tetap semangat sesuai dengan motto hasanuddin ayam jantan dari timur, Ewako Hasanuddin, Kita membangun untuk kesejahteraan masyarakat kita di wilayah Kabupaten Pasangkayu," Ucapnya dengan nada semangat. 


Sementara Safruddin didampingi keluarganya sampaikan kebanggaannya atas bantuan TNI, karena rumah yang tadinya hanya direhab tetapi dibangun secara permanen. 


"Secara pribadi saya dan seluruh keluarga mengucapkan terimakasih yang tak terhinggah kepada bapak TNI melalui Koramil Bambalamotu yang sudah melihat kondisi yang saya alami bertahun-tahun sampai babinsa datang masuk dapur dan kami mengusulkan kepada Bapak Dandim Pasangkayu agar saya juga mendapatkan Bantuan,” Ungkap Safruddin penuh rasa haru. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409