BLANTERVIO103

Empat Ranperda Inisiatif DPRD Sigi Disetujui Jadi Perda

Empat Ranperda Inisiatif DPRD Sigi Disetujui Jadi Perda
Sabtu, 15 April 2023

 


SIGI, - DPRD Sigi Gelar Rapat Paripurna Masa Persidangan ke Dua Tahun Sidang 2022-2023 dengan agenda Pengambilan Keputusan Empat Buah Ranperda Kabupaten Sigi, masing masing Ranperda Penyelenggaran Ketentraman Ketertiban Umum dan Perlindungan Masayarakat.


Selanjutnya, Ranperda Fasilitasi Pencegahan dan  Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap dan Prekursor Narkotika, Ranperda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani, Ranperda Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren.


Rapat Paripurna Jumat (14/4/2023) ini dipimpin langsung Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, didampingi Wakil Ketua I Rahmat Saleh, dan Wakil Ketua II Endang Herdianti, dihadiri Wakil Bupati Sigi Dr Samuel Yansen Pongi.


Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, menyatakan bahwa Pansus II telah menyelesaikan tugasnya Sesuai Amanat Rapat Paripurna Pada Tanggal 14 Desember 2022 membahas empat buah Ranperda Kabupaten Sigi.


Rizal pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Pansus II atas kerja keras selama masa pembahasan yang cukup panjang dan sangat melelahkan itu. 


"Semoga apa yang telah  dirumuskan dapat berguna bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Sigi, serta dapat memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sigi yang kita cintai," ucap Rizal menutup sambutannya. 


Dalam rapat paripurna ini dilakukan penandatanganan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sigi atas Empat Buah Ranperda Kabupaten Sigi. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409