BLANTERVIO103

Hari Jadi Ke-20 Tahun Kabupaten Pasangkayu Dparipurnakan

Hari Jadi Ke-20 Tahun Kabupaten Pasangkayu Dparipurnakan
Selasa, 18 April 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dengan tema 'Bangkit Bersatu Dalam Keberagaman', Peringatan Hari Jadi ke-20 tahun tepatnya tanggal 18 April diselenggarakan dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu. Senin 18/04/23. 


Pariourna Dipimpin oleh Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwiaty, SH, di hadiri Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa S.H, bersama Wakil Bupati Dr. Hj. Herny Agus, S.Sos, M,Si, dengan mengenakan pakaian adat Khas Sulawesi. 


Dalam sambutannya Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, mengatakan,  Peringatan HUT yang ke-20 Kabupaten Pasangkayu tahun 2023 ini dapat dijadikan media untuk bersyukur atas segala capaian pembangunan yang telah diraih. 


Masyarakat juga diminta tidak melupakan jasa para tokoh penggagas dalam pemekaran kabupaten bersama Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu (KAPKP) serta semua pihak yang telah berkontribusi menjadikan Pasangkayu menjadi daerah otonom yang mampu sejajar dengan daerah lainnya. 


Sambung Yaumil ADJ, Kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk menciptkan program dalam pembangunan daerah disemua sektor agar segera pulih, bangkit dan bersatu dalam keberagaman. 


"Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, serta ucapan terima kasih kepada seluruh unsur dan pihak yang selama ini telah banyak berkontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung, khususnya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam mewujudkan kemajuan Pasangkayu," Ucap Yaumiil ADJ akhiri sambutannya. 


Dihadiri jajaran Forkopimda Kabulaten Pasangkayu, Ketua KAPKP Dr. Agus Ambo Djiwa dan Anggota KAPKP, para pimpinan OPD, Camat dan Lurah serta Kades. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409