BLANTERVIO103

Instansi Lintas Sektor Adakan Patroli di Seputaran Kota Pasangkayu

Instansi Lintas Sektor Adakan Patroli di Seputaran Kota Pasangkayu
Kamis, 27 April 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Antisipasi gangguan Kamtibmas, TNI - Polri dan Instansi terkait bersinergi adakan patroli di sejumlah titik dalam kota Pasangkayu. Kamis, 27/04/23. 


Kehadiran petugas sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga. 


Himbauan Kamtibmas yang disampaikan antara lain agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban apalagi saat ini sudah banyak masyarakat yang melaksanakan mudik untuk berkumpul dengan keluarganya. 


Petugas juga mengingatkan kepada warga pada saat akan meninggalkan rumah agar rumah benar-benar aman dari bahaya Kebakaran termasuk pintu dan jendela benar-benar telah dikunci. 


Jika ada gangguan, Petugas meminta kepada warga segera melapor kepada Bhabinkamtibmas (BKTM) atau Babinsa setempat. 


Kapolsek Pasangkayu, AKP Idham menjelaskan bahwa patroli yang dilaksanakan atas sinergitas TNI - Polri dan Instansi yang tergabung dalam Ops Ketupat Marano 2023 ini adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Kegiatan Patroli  ini dalam rangka Ops Ketupat Marano 2023 dengan sasaran gangguan kamtibmas dan rumah masyarakat yang masih kosong ditunggal mudik,” Terang Kapolsek. (LM

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409