BLANTERVIO103

Babinsa Polewali Bersama Warga Kerja Pembangunan Tempat Wudhu Mushollah Fathul Islam

Babinsa Polewali Bersama Warga Kerja Pembangunan Tempat Wudhu Mushollah Fathul Islam
Jumat, 12 Mei 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Babinsa Desa Polewali, Serda Marsuki bantu warga bangun tempat wudhu mushollah fathul islam Dusun kayumaloa, Desa Polewali, Kabupaten Pasangkayu. Jumat, 12/05/23. 


Serda Marsuki mengungkapkan, Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan di masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan implementasi perintah harian Kasad agar prajurit TNI AD dimanapun bertugas harus selalu hadir di tengah masyarakat. 


"Ini merupakan Implementasi dari perintah harian Kasad bahwa dimanapun bertugas, prajurit TNI harus selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi kesulitan masyarakat," Tegasnya. 


Katanya lagi, Karya bakti bersama masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.   "Kehadiran kami sebagai Babinsa adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah," Ujarnya. 


Ia tambahkan, Karya Bakti merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh agama dan masyarakat dalam pemberdayaan wilayah binaan, Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh. 


"Karya bakti juga sebagai tolak ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai garda terdepan, sekaligus benteng terakhir dalam menjaga pertahanan negara, TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat. Kita juga berharap tempat wudhu ini secepatnya dapat diselesaikan agar dapat di manfaatkan jemaah," Pungkasnya.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409