BLANTERVIO103

Didampingi Bupati Pasangkayu, Wamendag RI Kunjungi PT TSL

Didampingi Bupati Pasangkayu, Wamendag RI Kunjungi PT TSL
Senin, 29 Mei 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Dr Jerry Sambuaga kunker di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. Minggu, 28/05/23. 


Rangkaian kegiatan Wamendag Jerry Sambuaga diantaranya, mengunjungi produsen pabrik Minyak Goreng (Migor) kelapa sawit milik PT Tanjung Sarana Lestari (TSL). 


PT. TSL yang memproduksi migor kelapa sawit merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1 yang terletak di Desa Ako, Kabupaten Pasangkayu.    


Kunjungan Wamendag, Jerry Sambuaga yang didampingi Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa di PT TSL, disambut Administratur (ADM) PT TSL, Eka Prasetiawan dan Community Development Area Manager (CDAM) PT AAL Tbk Area Celebes 1, Agung Senoaji. 


"Kunjungan Wamendag ini merupakan salah satu rangkaian agenda beliau di kabupaten Pasangkayu dengan menyambangi PT TSL," Ucap Eka Prasetiawan. 


Sementara Wamendag, Jerry mengungkapkan, pihaknya akan mensupport perusahaan pabrik minyak goreng. 


"Kami akan membantu pihak perusahaan kelapa sawit dalam rangka meningkatkan eksportnya lagi ke luar negeri melalui kebijakan kita di Kemendag," Kata Jerry Sambuaga.(*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409