BLANTERVIO103

Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty Pimpin Sidang Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-20

Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty Pimpin Sidang Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-20
Rabu, 17 Mei 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwiaty, SH, memimpin sidang didampingi wakil ketua I Irfandi Yaumil. Hadir pula Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus, PLT Sekkab Kasmuddin, mantan Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa serta beberapa anggota dewan dan seluruh pimpinan Forkopimda. 


Alwiaty menyampaikan, selaku pimpinan DPRD ia mengucapkan selamat datang kepada hadirin sekalian yang telah berkenan meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk menghadiri rapat paripurna DPRD kabupaten pasangkayu, untuk memperingati hari jadi kabupaten Pasangkayu yang ke-20 dan ini merupakan salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat Tuhan yang diberikan terkhusus untuk mengabdi kepada masyarakat. 


Harus dicermati dan mari gunakan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yangdi raih saat ini, adalah berkat kerja keras para pendiri daerah ini. 

"Sekarang ini tugas kita melanjutkan pembangunan yang telah dirintis dan diperjuangkan, sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendiri, kita harus tetap bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita tercinta," tutur Alwiaty, saat memimpin Paripurna, Selasa, 18 April 2023. 


Pelaksanaan rapat paripurna DPRD ini untuk memperingati hari tahun 2023 merupakan kilas balik terhadap sejarah silam terbentuknya daerah ini. Selain itu juga merupakan hari bersejarah bagi kabupaten pasangkayu, dimana melalui kegiatan ini diharapkan kepada kita semua kiranya pengabdian dan hasil karya berharga para tokoh pemimpin dan pejuang pasangkayu, menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita sebagai generasi penerus untuk meneruskan dan mewujudkan cita-cita luhur pendiri daerah ini. 

Dikesempatan tersebut ia  mengajak seluruh elemen untuk mewujudkan Pasangkayu yang lebih maju, beradab dan kondusif dengan membangun perekonomian yang kuat, berdaya saing tinggi dan berkeadilan dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat menuju kesejahteraan untuk mencapai hasil yang lebih baik di hari esok. 


" Tentu kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama sama dan bekerja keras, berat sama dipikul Ringan sama dijinjing, insya allah kita akan dapat mensukseskan pembangunan kabupaten pasangkayu yang kita cintai, karena hanya dengan modal kebersamaan dan kerja keraslah kita akan dapat meraih cita-cita kita mewujudkan masyarakat adil dan makmur dalam bingkai baldatun thoyyibatun warobbun," imbuhnya. 


Rentang sejarah selama 20 tahun, pemerintahan kabupaten pasangkayu, para tokoh pemimpin telah berkarya silih berganti. Setiap pemerintahan yang berbakti kala itu telah bekerja keras dan bertekad membangun daerah ini ke arah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat. 

" Oleh karena itu, tugas kita adalah melanjutkan estafet perjuangan tersebut, agar karya kita semua dicatat dengan tinta emas dilubuk hati yang paling dalam oleh generasi penerus kita sebagai era yang sangat menentukan masa depan pasangkayu," jelasnya. 


Dikesempatan itu pula mewakili segenap pimpinan dan anggota DPRD kabupaten pasangkayu mengucapkan selamat hari jadi ke 20 kabupaten pasangkayu dengan meneladani semangat para pendiri kabupaten, jadikanlah hari bersejarah ini sebagai momentum kerja lebih giat lagi untuk bangkit, bersatu dalam beragaman dalam melanjutkan pembangunan bupaten pasangkayu tercinta. Serta mari membangun toleransi dan kerukunan dan saling bekerja sama demi wujudkan pasangkayu yang handal di semua aspek kehidupan hidupan masyarakat, demi mewujudkan pasangkayu tetap bersatu. (Adv/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409