BLANTERVIO103

Satu Dilantik, Seluruh Kepala wilayah Desa Polewali Ucapkan Sumpah Jabatan

Satu Dilantik, Seluruh Kepala wilayah Desa Polewali Ucapkan Sumpah Jabatan
Rabu, 31 Mei 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Berlangsung di Balai pertemuan Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu, Kepala Desa Polewali, Mujais melantik Kepala kewilayahan Dusun Kampung Baru, Arham, S.Pd. Rabu, 31/05/23. 


Selain itu, Acara yang di hadiri Camat Bambalamotu, Ferdi, S.Sos, KUA Bambalamotu, Babinsa, Ketua BPD, para perangkat desa serta rohaniawan ini, Kades Polewali juga pimpin pengucapan sumpah jabatan bagi seluruh kepala kewilayahan yang berjumlah 11 orang. 


Seusai pelantikan, Kades Polewali Mujais menyampaikan sambutan pelantikan kepala kewilayahan. 


"Saya yakin saudara mampu menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh. oleh karena itu, Saya ucapkan selamat atas pelantikan saudara sebagai kepala wilayah dusun kampung baru. begitupun juga para kepala wilayah yang lainnya. mari bekerja sama membangun desa kita," Ucap Mujais menutup pidatonya. 


Ditempat yang sama, Camat Bambalamotu, Ferdi, S.Sos, berpesan kepada para kepala dusun untuk bekerja sesuai tufoksinya dan harus loyal terhadap pimpinan dalam hal ini kepala desa. 


Karenanya, Kata Dia, Apabila didalam sebuah desa para kadus tidak sejalan dengan kepala desanya, maka yakin dan percaya desa itu tidak akan bisa berkembang. "Jadi intinya para kepala wilayah harus loyal terhadap kepala desa didalam membangun," Ujarnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409