BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 02/BBMT Hadiri Pleno Rekapitulasi DPHP PPS Desa Pangiang

Babinsa Koramil 02/BBMT Hadiri Pleno Rekapitulasi DPHP PPS Desa Pangiang
Jumat, 02 Juni 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Babinsa Koramil 02 Sertu Amiruddin menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPHP) pemilu tahun 2024 di Desa Pangiang. Jumat, 02/06/23. 


Sekdes Pangiang, Assidik, dalam sambutannya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras PPS, PPL dan sekertaris PPS desa pangiang dengan adanya rapat pleno terbuka ini yang bertujuan untuk merekap hasil pekerjaan dari petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) dan PPS dari desa dan hasil rapat pleno terbuka ini akan disampaikan ketingkat PPK kecamatan Bambalamotu. 


Sementara, Babinsa Sertu Amiruddin,  Menghimbau warga masyarakat desa Pangiang untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan pemilu 2024, agar tahapan pemilu berjalan dengan aman, tertib dan lancar 


Ketua PPK Kecamatan Bamabalamotu, Syarifuddin dalam kesempatan ini menyampaikan apabila masih data pemilih yang belum valid agar segera di tindak lanjuti untuk di perbaiki . 


"Saya berharap kepada PPS untuk berkoordinasi dengan baik dengan kepala Desa supaya data daftar pemilih pemilu 2024 di Desa pangiang betul-betul valid dan akurat," Kata Syarifuddin. 


Ia juga menekankan kepada anggota PPS lebih teliti lagi mengenai data orang yang sudah meninggal atau yang sudah pindah sehingga datanya tidak ganda. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409