BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Lantik Zain Machmoed Jadi Sekda Pasangkayu

 Bupati Yaumil ADJ Lantik Zain Machmoed Jadi Sekda Pasangkayu
Senin, 26 Juni 2023


Pasangkayu Lenteramerahnews.co.id. Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa pimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Kabupaten Pasangkayu yang dijabat oleh Moh Zain Machmoed, S.Sos, di ruang Pola Kantor Bupati. Senin, 26/06/22. 


Dimana sebelumnya, Moh Zain Machmoed menjabat sekertaris DPRD Kabupaten Pasangkayu. 

Pelantikan sekda ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pasangkayu nomor: 800.1.3.3./420/BKPSDM tentang pengangkatan pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Pasangkayu. 


Dihadiri Kepala BKAD Sulawesi Barat, Kepala Inspektorat Sulawesi Barat, Forkopimda, Wakil Bupati, Pj Sekda, Para Asisten, OPD, Para Kabag dan Camat. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yaumil ADJ menyampaikan terima kasih kepada Dr Kasmuddin selaku penjabat sekda Pasangkayu atas dedikasi pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu selama menjabat sekda Pasangkayu.  dan selamat kepada Bapak Moh Zain Machmoed atas dilantiknya sebagai sekda setelah melalui seleksi terbuka pengisian sekretariat daerah yang terselenggara dengan transfarans, Obyektif, Kompetitif dan akuntabel yang diselenggarakan di UPT penilaian potensi dan kompetensi BKD provinsi Sulawesi Barat. 


Bupati Yaumil ADJ katakan, Sekda merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah, untuk itulah harus mampu berperan sebagai komunikator, kordinator, dinamisator, Fasilitator, Infirator dan motivator dalam menjalankan tugas pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. 


"Sekali lagi saya ucapkan menjalankan tugas selaku sekretaris daerah. Saya percaya dengan komitmen yang kuat, profesional, dan penuh integritas saudara mampu melaksanakan tugas dan tangungjawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya. Mari bekerja sama secara sinergitas, berkarya dan berkontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah ini, demi terwujudnya visi misi Kabupaten Pasangkayu," Ucap Yaumil ADJ menutup sambutannya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409