BLANTERVIO103

Dibantu 20 Tong Tempat Sampah, Kades Polewali Berterimakasih Kepada PT Pasangkayu

Dibantu 20 Tong Tempat Sampah, Kades Polewali Berterimakasih Kepada PT Pasangkayu
Minggu, 11 Juni 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Rangkaian Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pihak PT Pasangkayu Astra Group sumbangkan 20 tong tempat sampah di tempat wisata Pantai Koa-koa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Sabtu, 10/06/23. 


Bantuan tong sampah tersebut di serahkan oleh Manajemen PT Pasangkayu yang diterima langsung Kades Polewali, Mujais di Wisata Pantai Koa-koa di saksikan pengelola Wisata, Pemerintah Kecamatan Bambaira, dan BPD setempat. 


Kades Polewali, Mujais menyampaikan terimakasih kepada PT Pasangkayu atas bantuan tong sampah sebagai bentuk dukungannya untuk kebersihan wisata koa-koa. 


"Saya atas nama Pemdes Polewali sangat berterimakasih. Dengan adanya tong sampah mari kita jaga kebersihan area wisata demi kenyaman kita semua," Ucap Mujais. 


Di tempat yang sama, Pengelola Wisata Koa-koa, Irham juga mengapresiasi kepedulian PT Pasangkayu terhadap kebersihan Wisata Koa-koa. Dia katakan, Selama Wisata Koa-koa terbuka baru PT Pasangkayu yang memberikan bantuan tong sampah. 


"Terimakasih banyak atas perhatiannya. Kami siap bekerja sama dengan pihak PT Pasangkayu apabila besok ada kegiatannya yang akan dilakukan di koa-koa," Tutupnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409