BLANTERVIO103

Ketua TP PKK Pasangkayu Hadiri Wisuda TK/Paud se-Kecamatan Pasangkayu

Ketua TP PKK Pasangkayu Hadiri Wisuda TK/Paud se-Kecamatan Pasangkayu
Kamis, 15 Juni 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu, Hj Aulia Yaumil ADH, hadiri acara wisuda dan pelepasan siswa TK/Paud se-Kecamatan Pasangkayu tahun pelajaran 2022/2023 di Aula Masjid Almadaalbiah Pasangkayu. Kamis, 15/06/23 


Kegiatan yang bertemakan 'Belajar sejak dini untuk menyongsong masa depan yang cemerlang' diikuti sebanyak 12 TK/Paud dari 20 TK/Paud se-kecamatan Pasangkayu dengan jumlah siswa yang hadir sebanyak 200 orang. 


Aulia Yaumil ADJ, selaku Bunda Paud Kabupaten Pasangkayu diawal sambutannya menyampaikan selamat atas pelaksanaan wisuda TK/Paud se-Kecamatan Pasangkayu hari ini. 

Dia mengatakan, Usia paud merupakan masa emas anak. oleh karenanya, Paud merupakan tempat pendidikan dasar bagi anak usia dini untuk menciptakan generasi emas bangsa. 


"Kita juga harus memperhatikan kesehatan anak demi generasi masa depan," Katanya 


Ia juga berharap kepada Pokja PKK untuk turut membantu tumbuh kembang anak sejak di usia dini. 


"Selamat. semoga anak kita menjadi anak yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara," Ucapnya. 


Mewakili Kadis Dikpora Pasangkayu Sekdis Hendrik, S.Pd, menyampaikan apresiasi penyelenggaran wisuda dan pelepasan siswa TK/Paud. Ia berterimakasih kepada pada guru Paud yang telah melaksanakan tugas selaku pendidik paud selama ini dengan baik. 


Jenjang TK/Paud itu ibaratnya kertas putih yang polos. sehingga dibutuhkan bimbingan guru dan peran orang tua siswa secara optimal untuk membentuk karakter anak diusia dini sebelum ke jenjang berikutnya. 


"Diharapkan kerjasamanya kita semua terutama para guru dan orang tua, bagaimana anak memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik," Pungkasnya. 


Dihadiri, Kabid Paud, Bahasa dan sastra, para guru Paud/TK, Para orang tua siswa. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409