BLANTERVIO103

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pasangkayu Sambangi Kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pasangkayu Sambangi Kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri
Rabu, 14 Juni 2023

 


Pasangkayu.lenteramerahnews.co.id.

Sambut Hari Bhayangkara ke- 77, Polres Pasangkayu sambangi kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Pasangkayu. 


Kegiatan ini di pimpin Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya, S.H. didampingi PJU. Rabu, 14/06/23. 


Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. 


Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H. menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat. 


“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” Kata Wakapolres di sela acara Anjangsana. 


Kompol Recky Wijaya menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Pasangkayu kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. 


Kata dia, Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Pasangkayu 


“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Pasangkayu” Tutup nya. (hms)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409