BLANTERVIO103

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Pasangkayu dan Kodim 1427 Gelar Olahraga Bersama

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Pasangkayu dan Kodim 1427 Gelar Olahraga Bersama
Jumat, 16 Juni 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Dalam rangka hari Bhayangkara Ke- 77,  Polres Pasangkayu bersama Kodim 1427 menggelar olahraga bersama di lapangan Mapolres Pasangkayu. Jumat, 16/06/23. 


Tema HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini ialah 'Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas'. 


Dengan olahraga bersama ini, Kapolres AKBP Chandra Kurnia Setiawan berharap terjalin kerjasama yang semakin erat antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal proses demokrasi di tahun politik yang akan datang. 

"Kita jadikan olahraga bersama sebagai bentuk peningkatan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu solid, jangan pernah hubungan TNI-Polri yang sudah solid ini menjadi berkurang dan tumbuhkan terus rasa kebersamaan dan silaturrahmi," Ucapnya. 


Ditemoat yang sama Dandim 1427 Letkol Inf. Rahcmat Yunus, S.Sos, Mengapresiasi kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 yang bertujuan untuk menumbuhkan sinergisitas antar Instansi, sehingga Kamtibmas di wilayah Kab. Pasangkayu menjadi aman dan kondusif. 


"Dengan sinergitas TNI-Polri yang semakin solid, mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kedepannya," Kata Dandim. 


Olahraga bersama ini juga sebagai ajang komunikasi untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya antara prajurit Kodim 1427/Pasangkayu dengan personel Polres Pasangkayu. 


Adapun beberapa lomba yang diikuti yaitu, Jalan sehat, Senam Power fit, Pengundian hadiah atau doorprize,  Lomba sepeda skill papan di atas kolam dan Lomba Kepruk Guling di atas kolam. 


Dihadiri diantaranya, Wakapolres Pasangkayu, Para Pasi Kodim 1427, Para Danramil, PJU Polres, Para Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Dim 1427/Pky dan Ibu Bhayangkari Polres Pasangkayu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409