BLANTERVIO103

Sekda Pasangkayu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polairud

Sekda Pasangkayu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polairud
Rabu, 28 Juni 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Sekertaris daerah Kabupaten Pasangkayu, Moh Zain Machmoed menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polisi Perairan dan Udara (Polairud) yang terletak di pantai lingkungan Jembatan Patah Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Selasa, 27/06/23. 


Selain sekda, turut hadir ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwyati, Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia,  Perwakilan Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Samuel, SH, serta Kepala Dinas PUPR, Sumarlin, ST. 


Sekertaris Daerah Moh. Zain Machmoed mengatakan, pemerintah akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan Polairud. 


"Kita akan terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan kantor Polairud. Kita memastikan pembangunannya berjalan lancar berkualitas dan dapat selesai tepat waktu sesuai target yang ditetapkan," Tutur Zain Machmoed yang baru saja dilantik Sekda Pasangkayu. 


Menurut Zain Machmoed, Keberdaan Kantor Polairud akan menambah kekuatan satuan pengamanan khususnya pengamanan di perairan laut dan udara Kabupaten Pasangkayu. 


"Ini akan sangat bermanfaat untuk menjadi potensi laut kita dari berbagai ancaman yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," Pungkasnya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409