BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 02 Komsos Lintas Sektor di Desa Pangiang

Babinsa Koramil 02 Komsos Lintas Sektor di Desa Pangiang
Senin, 24 Juli 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Babinsa Koramil 02/Bambalamotu laksanakan komsos (Komunikasi Sosial) bersama lintas sektor di Kantor Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Senin, 24/07/23. 


Di hadiri Babinsa Sertu Amiruddin, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Asti dan perangkat Desa. 


Komsos bersama yang dilaksanakan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan koordinasi antara aparat Desa dan Bhabinkamtibmas dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pangiang. 


Babinsa Sertu Amiruddin mendengar pemaparan dari aparat Desa tentang perkembangan terkini di desa, termasuk isu-isu keamanan yang perlu mendapatkan perhatian bersama. 


Serta presentase dari Babinkamtibmas mengenai langkah-langkah yang diambil untuk menjaga situasi keamanan di wilayah desa. 


Dalam komsos ini ada sesi tanya jawab untuk memperjelas informasi dan menyatukan pemahaman antara sejumlah pihak. 


Kemudian pembahasan rencana tindak lanjut untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pangiang. 


Sertu Amiruddin berharap komsos Bersama ini dapat membawa manfaat positif dalam meningkatkan koordinasi dan sinergi antara aparat Desa dan Babinkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pangiang. 


"Komsos dan kolaborasi semacam ini akan terus berlanjut secara rutin demi terciptanya kondisi yang aman dan harmonis bagi masyarakat desa," Ungkapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409