BLANTERVIO103

Empat Hari Gelar Operasi Patuh Marano, Polres Pasangkayu Temukan Puluhan Pelanggar

Empat Hari Gelar Operasi Patuh Marano, Polres Pasangkayu Temukan Puluhan Pelanggar
Kamis, 13 Juli 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Hari ke empat operasi patuh marano,  Personel satgas preventif dan satgas Gakkum Polres Pasangkayu masih menemukan puluhan pelanggar lalu  lintas. 


Kanit Gakkum IPTU Firman Sanusi pada  menyampaikan kegiatan ini berdasarkan surat perintah Kapolres Pasangkayu tentang pelaksanaan tugas operasi kepolisian kewilayahan Patuh Marano 2023 di wilayah hukum Polres Pasangkayu. 


Operasi yang dilaksanakan jalan trans Sulawesi kota Pasangkayu dipimpin IPTU Firman Sanusi dlbersama personel Sat Lantas lainnya yang terlibat dalam Sprin Ops Patuh 2023. 


Petugas melakukan himbauan kepada pengemudi kenderaan yang melintas di jalan raya, kemudian pengaturan arus lalu lintas, melaksanakan pengawalan dan melaksanakan patroli dengan hasil yang dicapai masih ditemukan adanya penggunaan sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI. 


"Dalam operasi ini masih ditemukan adanya pengendara roda dua yang melanggar, tidak menggunakan helm, roda empat tidak menggunakan safety belt serta adanya pengendara roda empat yang membawa muatan berlebih," ungkap Firman Sanusi, Kamis, 13/07/23. 


"Sebanyak 30 pelanggar yang terjaring dalam operasi ini mendapat teguran lisan serta 5 pelanggar yang di berikan sanksi tilang," Imbuhnya.(Hms)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409