BLANTERVIO103

Waka Polres Pasangkayu membuka Latihan Pra Operasi Patuh Marano 2023

Waka Polres Pasangkayu membuka Latihan Pra Operasi Patuh Marano 2023
Jumat, 07 Juli 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya, S.H S.I.K, membuka  kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh Marano – 2023 yang berlangsung di Aula Rupatama Polres Pasangkayu, Jumat 07/07/23. 


Di hadiri Kabag Ops AKP Pandu Arief Setiawan, S.H, S.I.K, selaku Karendal operasi, para Kasatgas dan personel yang tergabung dalam Surat Perintah Operasi Patuh Marano 2023. 


Waka Polres menyampaikan bahwa kegiatan ini pada dasarnya untuk menyatukan persepsi dan mengetahui apa saja nantinya yang akan di lakukan oleh personil dengan meliputi cara bertindak dan sasaran dalam pelaksanaan operasi dilapangan nantinya. 


“kegiatan sebagai gambaran kepada kita semua, terkait perencanaan, cara bertindak dan sasaran operasi yang nantinya akan dilaksanakan oleh masing-masing satgas, sehingga hal ini berjalan sesuai dengan aturan yang ada serta sesuai apa yang diharapkan,” Tutur Kompol Recky. 


Waka Polres juga berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 


“kepada rekan-rekan, ikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga rekan-rekan dapat menguasai tugas masing-masing serta di laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” Harapnya. 


Diketahui, Kegiatan operasi patuh otanaha 2023berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023 yang bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. (Hms)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409