BLANTERVIO103

Ipda Haerul Pemateri Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Dapurang Pasangkayu

Ipda Haerul Pemateri Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Dapurang Pasangkayu
Rabu, 09 Agustus 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ipda Haerul Ahmad Djafar, S.Pd, Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Narkoba Polres Pasangkayu memberikan materi dalam sosialiasi bahaya narkoba di kantor Desa Dapurang Kecamatan Dapurang. Rabu, 09/08/23. 


Dihadiri Camat Dapurang M. Isak S.I.P, Kades Dapurang Nasruddin, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan segenap perangkat desa Dapurang. 


Ipda Haerul mengatkan, Narkoba salah satu penyebab perusak generasi penerus sekaligus musuh negara, oleh karena itu, pencegahan Narkoba bukan saja menjadi tanggungjawab aparat penegak hukum, namun menjadi tanggung jawab bersama yang harus disadari. 


"Saya mengajak kepada bapak dan ibu sekalian agar jangan pernah mencoba-coba menggunakan narkoba sekaligus aktif mengawasi anak kita disamping karena ancaman hukumannya yang tinggi, Narkoba juga pasti menghancurkan karir, keluarga serta ekonomi," Jelasnya. 


Diakhir Materinya, Ipda Haerul memberikan beberapa langkah yang bisa menjauhkan diri beserta keluarga dari Narkoba. 


"Untuk mencegah narkoba kita harus menghindari pergaulan tidak sehat, peran masyarakat yang aktif memberikan Informasi kepada aparat kepolisian lewat BKTM di desanya untuk dilanjutkan kepada sat Narkoba, program pembinaan, menjadi pelopor dan melakukan pelatihan kerja di daerah masing-masing," Kata Ipda Haerul menutup materinya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409