BLANTERVIO103

Pawai Budaya TK/Paud se-Kecamatan Baras Semarakkan HUT Proklamasi Ke-78

Pawai Budaya TK/Paud se-Kecamatan Baras Semarakkan HUT Proklamasi Ke-78
Sabtu, 19 Agustus 2023


 Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Puluhan siswa TK/Paud wilayah Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu mengikuti pawai budaya dalam rangkaian peringatan HUT Proklamasi RI ke -78. 


Pawai budaya Paud tersebut diadakan Lapangan Desa motu, Kecamatan Baras, Sabtu, 19/08/23. 


Anak-anak siswa TK/Paud berbaris menggunakan pakaian yang beragam mulai dari pakaian profesi, Lintas adat dan budaya dan Keagamaan. 


Dihadiri Sekcam Baras ABD Rasyid, SH, Kapolsek Baras IPDA Mohammad Harapansyah, Kades dan Binmas motu, Anggota DPRD pasangkayu Sri Hayati, Ketua PGRI, Ketua PKK dan Bunda seluruh PAUD se-Kecamatan Baras. 


Sekcam Baras, Abd Rasyid berharap  kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 


"Kegiatan Pawai TK, PAUD hari ini sebagai wujud untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air sejak dini kepada generasi penerus kita," Kata Abd Rasyid dalam sambutannya. 


"Alhamdulillah, kegiatan pawai anak-anak paud hari ini berjalan dengan lancar. Kita lihat betapa bergembiranya para anak-anak yang ikut pawai didampingi orangtuanya," Kata Rasyid. 


Sebelum pelepasan pawai, Panitia akan umumkan juara lomba untuk beragam pakaian yang di kenakan anak-anak dari 10 lembaga. Piala akan dibagikan langsung oleh Sekcam beras, Kapolsek Baras, Kepala Desa, dan Anggota DPRD. 


Laporan : A.ansar

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409