BLANTERVIO103

Dandim 1427/Pasangkayu Harap Peran Media Turut Sukseskan Program TMMD

Dandim 1427/Pasangkayu Harap Peran Media Turut Sukseskan Program TMMD
Minggu, 24 September 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) adalah salah suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah. 


Dengan harapan, kesejahteraan masyarakat di daerah juga meningkat. Selain sasaran pokoknya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TMMD juga bertujuan sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


Selaku Dansatgas TMMD ke-118,  Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos, ajak para media turut sukseskan program TMMD ke -118 tahun anggaran 2023 yang di pusatkan di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu. 


Hal ini disampaikan Dandim Letkol Inf Rachmat Yunus dalam silaturrahmi dengan para jurnalis Pasangkayu di Posko TMMD ke-118 yang berada di Lapangan sepak bola Desa Ako. Sabtu malam, 23/09/23. 


Dandim Letkol Inf Rachmat Yunus juga menyampaikan akan memberikan penghargaan kepada para jurnalis yang turut berpartisipasi mempublikasikan selama kegiatan TMMD. 


"Itu sudah saya pikirkan, In sha allah rekan-rekan media akan diberikan penghargaan. saya ucapkan terimakasih atas segala partisipasi publikasi program TMMD," Ucap Dandim. 


Kegiatan ini di hadiri diantaranya, Komandan SSK TMMD Letda Inf Andi Malik, Pasi Ter Kapten Inf Ismail, Pasi Ops dan sejumlah anggota Satgas TMMD. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409