BLANTERVIO103

Kapolda Dampingi Pj Gubernur Sulbar Lepas Festival Sandeq Sulbar di Anjungan Pasangkayu

Kapolda Dampingi Pj Gubernur Sulbar Lepas Festival Sandeq Sulbar di Anjungan Pasangkayu
Minggu, 24 September 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dampingi Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh melepas festival sandeq Sulbar di Anjungan Pantai Pasangkayu. Minggu, 24/09/23. 


Festival Sandeq Sulbar tahun 2023  mengangkat tema 'Menuju Warisan Budaya Dunia' star di pantai Pasangkayu 24 september dan finis di pantai bahari 02 Oktober 2023. 


Ditemui usai pelepasan peserta festival Sandeq, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar turut mengapresiasi dan mendukung penuh festival Sandeq Sulbar. 


"Polda Sulbar mendukung penuh kegiatan sandeq ini dan tentunya bukan hanya berkaitan dengan nasional saja tapi sandeq ini bisa mendunia dan kita akan coba itu," Ujar Irjen Pol Adang Ginanjar. 


Kapolda menambahkan, dengan dilaksanakan festival Sandeq ini di harapkan kedepannya akan lebih maju untuk mengangkat budaya di provinsi Sulawesi Barat. 


"Kita semua berharap kedepan festival sandeq ini makin di minati dan Polda Sulbar dan jajaran siap mengamankan jalannya festival tersebut," Ujar Kapolda. 


DiHlhadir Perangkat OPD Lingkup Pemprov Sulbar, Dirlantas Polda Sulbar, Bupati Pasangkayu, Bupati Polman, Mantan Bupati Pasangkayu, Wakil Bupati Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkay, Kapolres Pasangkayu, dan Forkopimda lainya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409