BLANTERVIO103

Ini Instruksi Dan SSK Kepada Satgas TMMD Untuk Mencapai Target Selesai Lebih Awal

 Ini Instruksi Dan SSK Kepada Satgas TMMD Untuk Mencapai Target Selesai Lebih Awal
Selasa, 10 Oktober 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Letda Inf Andi Malik Dan SSK Satgas TMMD Reguler ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu mengatakan, untuk meraih kesuksesan dalam setiap  pekerjaan dalam membawa anggota dengan melibatkan masyarakat sangat dibutuhkan pemimpin yang bisa memanagement, tidak hanya secara administrasi saja, namun juga harus  memilki kemampuan lapangan 


Kebersamaan dan kerja keras antara Satgas TMMD dibantu masyarakat dalam pembangunan sasaran fisik membuat tidak mengalami kendala yang berarti. 


"Dengan waktu yang disediakan hanya satu bulan ditambah pra TMMD bisa dipastikan semua sasaran fisik akan rampung lebih awal  sebelum batas waktu yang telah ditentukan,"Ujar Letda Inf Andi Malik. Selasa, 10/09/23. 


Selaku Dan SSK Letda Inf Andi Malik terus memberi penekanan  berupa  intruksi kepada anggotanya dalam melaksanakan pekerjaan di masing- masing sasaran item pekerjaan  pembangunan fisik. untuk membagi tugas sebelum bekerja, dalam bekerja juga harus mempunyai target agar kita dapat  mengatur waktu bukan waktu yang justru mengatur kita. 


"Seluruh anggota yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu harus faham siapa berbuat apa dalam pekerjaan . Kita tidak butuh waktu yang lama asalkan kita sesama anggota Satgas TMMD  dengan kompak dan bersungguh-sungguh bekerja apalagi dibantu warga pasti akan terasa ringan dan cepat diselesaikan," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409