BLANTERVIO103

Masuki Purna Bakti, AKP Fery Pamit Pada Personil Polres Sigi

Masuki Purna Bakti, AKP Fery Pamit Pada Personil Polres Sigi
Selasa, 31 Oktober 2023

 


SIGI,- Memasuki masa purna pensiun, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto pimpin langsung apel pagi personel di Mako Polres Sigi, Selasa (31/10/2023).


AKP Ferry Triyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Sigi atas kerjasama dan solidaritas yang luar biasa saat melaksanakan dinas di kepolisian.


“Pada kesempatan apel pagi ini saya ingin bertatap muka dan sekalian berpamitan kepada seluruh anggota Polres Sigi dikarenakan saya sudah memasuki masa purna bakti, saya mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama dan solidaritas yang luar biasa saat melaksanakan dinas di kepolisian” ucapnya




AKP Ferry Triyanto jug meminta maaf kepada seluruh personel polres Sigi jika selama berdinas ada hal hal yang tidak berkenan.


“Kepada seluruh personel polres Sigi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berdisiplin tinggi, senantiasa menjaga kehormatan dan nama baik, serta teruslah menjadi anggota polri yang mempunyai tekad dan kemampuan dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten sigi ,” lirihnya.


Sumber : Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409