BLANTERVIO103

Satgas TMMD Kodim Pasangkayu Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Pelajar

Satgas TMMD Kodim Pasangkayu Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Pelajar
Selasa, 10 Oktober 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bertempat di aula SMP Negeri 23 Ako, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Satgas TMMD Kodim Pasangkayu adakan penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi pelajar. Selasa, 10/10/23. 


Penyuluhan Narkoba ini merupakan salah satu program non fisik program TMMD Kodim Pasangkayu tahun 2023. 


Satgas TMMD di Wakili Kapten Inf Ismail, Di hadiri dari pihak kepolisian dan seluruh dewan guru SMPN 23 Ako. 


Tujuan penyuluhan narkoba adalah mengedukasi siswa-siswi tentang bahaya narkoba untuk mencegah mereka terlibat dalam penggunaan narkoba dan membangkitkan kesadaran tentang dampak buruk narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental, serta Memberikan pengetahuan tentang jenis-jenis narkoba yang ada dan cara menghindarinya. 


Sejumlah cara untuk menghindarkan pelajar dari pengaruh narkoba ialah Menyediakan informasi dan sumber daya untuk membantu siswa-siswi yang mungkin sudah terlibat dalam penggunaan narkoba atau memiliki teman yang terlibat dan mendorong siswa-siswi untuk berbicara terbuka dengan orang tua atau guru jika mereka memiliki masalah terkait narkoba. 


"Bagaimana kita menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan mendukung pertumbuhan siswa-siswi tanpa pengaruh negatif narkoba," Kata Kapten Ismail. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409