BLANTERVIO103

Babinsa Serda Marsuki Koordinasi Puldata Teritorial Desa Polewali

Babinsa Serda Marsuki Koordinasi Puldata Teritorial Desa Polewali
Senin, 27 November 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Serda TNI Marsuki, Babinsa Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu kordinasi Puldata Teritorial di kantor Desa Polewali. Senin, 27/11/23.


Puldata teritorial Babinsa meliputi Data Geografi, Demografi dan Data kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan. data-data tersebut sangat diperlukan untuk satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan program komando kewilayahan. 


"Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas dan kerja sama yang baik antara Babinsa bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 02/Bambalamotu serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," Kata Serda Marsuki. 


Menurutnya, Dengan rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah. 


"Tugas kami ini bagian dari tugas komando pimpinan," Ungkapnya. 


Sementara Kepala Desa Polewali,  Mujais, menyampaikan kesiapannya akan selalu mendukung tugas-tugas Babinsa sebagai bagian dari empat pilar desa. 


"Kita ingin empat pilar di desa saling mendukung demi kemajuan desa," Kata Mujais. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409