BLANTERVIO103

Pimpin Giat Anev, Wakapolda Sulbar Minta Para Kasatker Optimalkan Manajemen Kerja

Pimpin Giat Anev, Wakapolda Sulbar Minta Para Kasatker Optimalkan Manajemen Kerja
Senin, 22 Januari 2024

 


Mamuju.Lenteramerahnews.co.id.

Pimpin kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) hasil kinerja mingguan suluruh satuan kerja di lingkungan Polda Sulbar, Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji meminta para Kasatker untuk memaksimalkan peran masing-masing dalam mengoptimalkan manajemen tugas di lingkungan Kepolisian. Senin, 22/01/24. 


“Para kepala Biro, Direktur dan Bidang agar memaksimalkan peran dalam mengoptimalkan manajemen tugas. Untuk mengoptimalkan manajemen kerja, tentu perlu perencanaan dan data yang matang apalagi di masa-masa Pemilu saat ini," Tutur Wakapolda. 


Dikesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi mengungkapkan kegiatan Anev untuk mengecek sejauh mana hasil kinerja yang dilakukan oleh Polda dan Polres jajaran untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Sulawesi Barat. 


"Ada beberapa agenda yang dibahas dalam Anev kali ini, diantaranya persiapan pengamanan tahapan Pemilu 2024 serta pengungkapan kasus tindak pidana," Ungkapnya. 


Dalam kegiatan tersebut, masing-masing Kasatker memaparkan kegiatan dan capaian kinerjanya selama seminggu. kemudian dikoreksi dan ditanggapi langsung oleh Wakapolda. 


(Hms Polda Sulbar)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409