BLANTERVIO103

Tingkatkan Sinergitas, Pemdes dan BPD Polewali Apel Pagi Bersama

Tingkatkan Sinergitas, Pemdes dan BPD Polewali Apel Pagi Bersama
Senin, 15 Januari 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id Suasana kebersamaan dan sinergitas antara Pemdes dan BPD begitu terasa di Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Bertempat di halaman kantor desa, perangkat desa dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) berkumpul dalam sebuah acara apel bersama yang dipimpin Kades Mujais. Senin, 15/01/24. 


Acara apel bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergi di antara perangkat desa dan BPD dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pembangunan di wilayah desa.  


Tidak hanya itu, apel bersama ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar informasi dan pemahaman tentang kondisi serta potensi yang dimiliki oleh desa. Dengan adanya pemahaman yang lebih mendalam, diharapkan strategi pembangunan yang akan dijalankan dapat lebih tepat sasaran dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh masyarakat. 


Acara apel bersama ini menjadi bukti nyata bahwa kebersamaan dan kekompakan adalah kunci sukses dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan desa. 


Kades Mujais berharap semangat positif ini akan terus terjaga dan semakin memperkuat fondasi kemajuan Desa Polewali. 


Sementara ketua BPD Agusriadi Natsir meminta pelayanan kantor Desa Polewali semakin ditingkatkan serta perangkat desa mentaati jam kerja pemerintah Desa polewali yang telah diatur dalam perdes jam kerja kantor desa sejak tahun 2020. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409