BLANTERVIO103

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Buka MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Pasangkayu

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Buka MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Pasangkayu
Sabtu, 24 Februari 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa  buka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke X tingkat Kabupaten pasangkayu tahun 2024 yang di pusatkan di Kecamatan Tikke Raya, tema menanamkan nilai-nilai al-quran melalui one day one juz atau satu hari satu juz membaca al qur'an guna mewujudkan masyarakat pasangkayu yang lebih sejahtera, maju,mandiri, bermartabat keberagaman. Jumat malam, 23/02/23. 


"Pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten pasangkayu merupakan upaya berjenjang mencari bibit-bibit potensial untuk dikembangkan dan kelak akan mewakili kabupaten pasangkayu kejenjang yang lebih tinggi. Oleh karena itu, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia serta masyarakat kecamatan tike raya," Ucap Yaumil ADJ. 


Yaumil ADJ sampaikan bahwa pemerintah sangat mendorong terbangunnya rasa solidaritas dan toleransi antar umat beragama demi terwujudnya nilai-nilai kebersamaan dan keagamaan di kabupaten pasangkayu. program pemberian insentif kepada guru mengaji, pemberian insentif kepada iman masjid, pelaksanaan undian umroh serta program pengamalan rasa cinta kepada nilai-nilai yang terkandung dalam al-qur'an 


"Saya berpesan kepada seluruh peserta, jadikan MTQ sebagai sarana mempererat tali persaudaraan, bersaing antar sesama peserta boleh, tapi persaingan yang dilandasi sikap menghargai orang lain, selanjutnya untuk panitia dan seluruh dewan hakim, laksanakanlah tugas dengan baik dan profesional dan kepada seluruh masyarakat yang hadir marilah sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusip selama kegiatan MTQ berlangsung," Pesan Yaumil ADJ. 


"Dengan mengucapkan Bismillahi rahmanirrahim. musabaqah tilawatil qur'an tingkat kabupaten pasangkayu yang ke X tahun 2024 dengan ini saya nyatakan di buka secara resmi," Tutup Yaumil ADJ menutup sambutannya. (*

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409