BLANTERVIO103

Lurah Pasangkayu Kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan Kondusif

Lurah Pasangkayu Kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan Kondusif
Rabu, 27 Maret 2024


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Personil Polres Pasangkayu silaturahmi dengan Lurah Pasangkayu Awaluddin, ST, di Kantor Kelurahan Pasangkayu bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di wilayahnya selama bulan suci Ramadhan. 


Dialog personil Polres Pasangkayu bersama Lurah Pasangkayu dititik beratkan kepada pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat selama bulan Ramadhan dengan menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap aksi pencurian dan penipuan. 


Warga diimbau untuk mengunci rumah dengan rapat dan menitipkan kepada tetangga jika meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. Selain itu, warga juga diimbau untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan mengunci stir dengan baik. 


Lurah Pasangkayu juga mengingatkan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu jalannya ibadah Ramadhan, seperti bermain petasan dan mabuk-mabukan. 


Kegiatan silaturahmi ini disambut positif oleh Lurah Pasangkayu dimana kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dan pemerintah daerah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan serta melaporkan dan menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya kejadian yang berpotensi dapat menimbulkan terjadinya konflik sosial. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409