BLANTERVIO103

MTQ ke-X Tingkat Kabupaten Pasangkayu Resmi Ditutup, Asisten III Sampaikan Harapan Bupati

MTQ ke-X Tingkat Kabupaten Pasangkayu Resmi Ditutup, Asisten III Sampaikan Harapan Bupati
Jumat, 01 Maret 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Musabaqa Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-X Tingkat Kabupaten Pasangkayu yang berlangsung di Lapangan sepak bola Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya resmi ditutup, Kamis (29/02/24). 


MTQ ini ditutup Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasangkayu, Muhammad Abdul, mewakili Bupati Pasangkayu. 


Dalam sambutannya, Muhammad Abdul, menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Tikke Raya selaku tuan rumah yang telah sukses melaksanakan MTQ ke X  tingkat Kabupaten Pasangkayu. 


“Juga terkhusus kepada para kafila yang telah berlomba secara sportif. Dan muda mudahan apa yang kita lakukan malam ini sesuai progress program kerja Kabupaten Pasangkayu yakni One Juz  One Day dan ini kita dengungkan dari Benggaulu hingga Sarjo,” ujarnya. 


Dan kepada seluruh peserta yang mendapatkan juara, Muhammad Abdu menyampaikan dengan kesuksesan yang diraih tidak membuat berbesar diri, namun tetap belajar dan terus belajar untuk Pasangkayu yang lebih baik. 


“Juga apresiasi kepada para panitia pelaksana atas kerja kerasnya sehingga pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ini bisa berjalan semaksimal mungkin,” ucapnya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409