BLANTERVIO103

Pengurus Baznas Pasangkayu Terima Zakat Dari UPZ Kodim 1427

Pengurus Baznas Pasangkayu Terima Zakat Dari UPZ Kodim 1427
Rabu, 06 Maret 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wakil ketua II Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pasangkayu, Abdul Razak menerima dana zakat dari  Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kodim 1427 Pasangkayu. Senin, 04/03/24. 


Menurut Abdul Razak, Baznas Pasangkayu selama ini sudah melakukan kegiatan sosial kemanusiaan termasuk bantuan pemberdayaan dari dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) yang diterima Baznas Pasangkayu. 


"Semoga Allah swt senantiasa memberikan umur yang panjang dan tetap istiqamah menjalankan kewajiban kita untuk mengeluarkan zakat Infak dan sedekah untuk sesama," Ucapnya. 


Pasi Teritorial Kodim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf Ismail yang juga ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kodim Pasangkayu yang di hubungi terpisah via WA berharap kepada semua pihak terutama jajaran Kodim Pasangkayu untuk membayar zakatnya melalui Baznas Pasangkayu demi membantu sesama. 


Mantan Danramil 02 Bambalamotu ini mengatakan, melalui zakat dapat membersihkan hati dan harta yang dimiliki. 


"Mari menunaikan zakat, infaq dan sedekah kita demi membantu sesama yang membutuhkan pertolongan. In sha allah, Zakat yang kita keluarkan setiap bulannya membersihkan rohani kita dan berguna bagi sesama," Ucapnya. Rabu, 06/03/24. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409