BLANTERVIO103

Personil Koramil 1427-01 Bersama Warga Kelurahan Pasangkayu Bersihkan Saluran Air

Personil Koramil 1427-01 Bersama Warga Kelurahan Pasangkayu Bersihkan Saluran Air
Jumat, 29 Maret 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Mengantisipasi wabah penyakit demam berdarah, Personil Koramil 1427-01/Psky bersama warga Kelurahan Pasangkayu lakukan pembersihan saluran air dam bahu jalan. 


Kegiatan tersebut di laksanakan sepanjang jalan Moh Hatta, Lingkungan Labuang, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Jumat, 29/03/24. 


Turut hadir Lurah Pasangkayu, Awaluddin, ST, Babinsa Koramil 01/Psky, Serda Fahril dan Serda Yusuf. 


Lurah Pasangkayu berharap kegiatan karya bakti dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan kelestasrian lingkungan agar lingkungan  terlihat lebih Indah, bersih dan rapi. 


"Kita ingin kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong warga di Kelurahan Pasangkayu dalam menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya banjir dan wabah penyakit," Kata Awaluddin. 


Serda M Yusuf mengajak warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat melalui kegiatan karya bakti yang diadakan setiap hari jumat. 


Serda M Yusuf berharap agar warga binaannya menumbuhkan budaya gotong-royong dan melestarikan  lingkungan yang bersih dirumah masing-masing. 


"Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Babinsa selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam membantu permasalahan yang berada di wilayah binaan sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409