BLANTERVIO103

Rangkaian HUT Ke-21, Pemkab Pasangkayu Gelar Zikir Akbar di Mesjid Al-Madania

Rangkaian HUT Ke-21, Pemkab Pasangkayu Gelar Zikir Akbar di Mesjid Al-Madania
Minggu, 21 April 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Pasangkayu Ke-21, Pemkab Pasangkayu, Sulbar gelar zikir akbar di Masjid Al-madania, Jumat, 19/04/24. 


Kegiatan zikir ini dipandu oleh dua ustad dari ibu kota Jakarta, yakni Ustadz firman Abdul Mukti dan Ustadz Taufik Syahniar. 


Dihadiri antara lain, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Wabup Herny Agus, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwiaty, Ketua TP PKK Hj Aulia Yaumil, Forkopimda, dan majelis Ta'lim Se-Kabupaten Pasangkayu. 


Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dalam kesempitan tesebut berharap acara zikir yang digelar hari ini senantiasa mendapatkan lindungan dari Allah SWT. 


"Saya berharap semoga kedepannya kegiatan zikir ini semakin kita tingkatkan bersama-sama kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Pasangkayu," Harap Yaumil ADJ. 


Bupati Yaumil ADJ juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh majelis Ta'lim yang telah hadir meramaikan kegiatan zikir, dan semoga diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT. 


Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Al-Qur'an dari Relawan Al-Qur'an Indonesia yang bekerjasama dengan PKK Kabupaten Pasangkayu. 


Penyerahan ini dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu kepada ibu-ibu majelis Ta'lim Desa Randomayang. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409