BLANTERVIO103

Wabup Herny Agus Pimpin Apel Peserta Napak Tilas Rangkaian HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-21

Wabup Herny Agus Pimpin Apel Peserta Napak Tilas Rangkaian HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-21
Rabu, 17 April 2024


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wakil Bupati Pasangkayu, Dr Herny Agus jadi pembina apel napak tilas rangkaian peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu ke-21 tahun yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Pasangkayu. Rabu, 17/04/24. 


Apel digelar setelah peserta napak tilas  yang dipimpin oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa tiba di Pasangkayu sekitar pukul 16.00 WITA. setelah menempuh rute dari Sarudu. 


Dalam kesempatan ini, Ketua Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu, Ir Agus Ambo Djiwa yang juga mantan Bupati Pasangkayu 2 periode menyerahkan bendera Pemkab Pasangkayu kepada Wakil Bupati Herny Agus. 


Kegiatan ini dihadiri Bupati Yaumil Ambo Djiwa, Sekda, DPRD, Forkopimda, Lembaga vertikal, Instansi BUMN, dan Sejumlah tokoh perjuangan Kabupaten Pasangkayu. 


Dalam sambutan singkatnya, Wabup Herny Agus menyampaikan terimakasih kepada seluruh tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Pasangkayu dimana sampai hari ini merupakan HUT Kabupaten Pasangkayu yang ke 21 tahun. 


Herny Agus juga berharap situasi dan kondisi masyarakat Kabupaten Pasangkayu tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan jelang pilkada demi Pasangkayu yang lebih baik lagi. 


Melalui kesempatan ini pula, Wabup Herny juga memimpin doa bersama untuk para tokoh pejuang Kabupaten Pasangkayu yang telah mendahului  menghadapap sang pencipta. 


Selanjutnya, Bupati dan seluruh Forkopimda mencicipi makanan tradisional yang disajikan oleh seluruh OPD dan 12 Pemerintah Kecamatan. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409