BLANTERVIO103

Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, Ini Harapan Sekda Sigi

Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, Ini Harapan Sekda Sigi
Jumat, 17 Mei 2024

 


SIGI,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi Drs Nuim Hayat, melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural eselon II, III, dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, berlangsung di halman kantor Bupati Sigi, Kamis 16 Mei 2024.

Sekda Nuim Hayat, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang dilantik atas komitmen dan dedikasi mereka melayani masyarakat Kabupaten Sigi dengan sebaik-baiknya. Sekda juga menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi dalam mewujudkan sinergi yang optimal dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

Acara pelantikan tersebut merupakan langkah strategis dalam memperkuat jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sigi. Dengan proses seleksi yang ketat dan berdasarkan pada kriteria profesionalisme, integritas, dan kompetensi, pejabat-pejabat yang dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Sigi.



“Pelantikan ini dilakukan sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan optimal. Pejabat-pejabat yang dilantik diharapkan dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, mengimplementasikan program-program yang telah ditetapkan, serta mampu menjadi motor penggerak bagi pembangunan di Kabupaten Sigi,” harap Sekda.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Sigi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik Kabupaten Sigi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Sigi, dan para Rohaniawan. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409