BLANTERVIO103

Ucapan Belasungkawa Mengalir untuk Wartawan Senior H. Aris Asnawi

Ucapan Belasungkawa Mengalir untuk Wartawan Senior H. Aris Asnawi
Selasa, 21 Mei 2024

 


Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Meninggalnya wartawan senior H. Aris Asnawi, SE, pada Selasa, 21 Mei 2024, di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar, membawa duka mendalam bagi berbagai elemen masyarakat. Sosoknya yang dikenal sebagai jurnalis kawakan di Kabupaten Sidrap sekaligus aktivis yang selalu membela kepentingan rakyat meninggalkan kenangan mendalam bagi banyak orang.


Ucapan belasungkawa berdatangan dari berbagai pihak. Abd Salam Dalle, SH, salah satu sahabat dekat almarhum, mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam. 


"Saya kenal almarhum sejak kami masih muda. Dia adalah sosok yang selalu terdepan dalam membela kepentingan masyarakat," ujar Salam Dalle saat dihubungi via telepon dari Jakarta.


Aris Asnawi dikenal bukan hanya karena kiprahnya di dunia jurnalistik, tetapi juga karena dedikasinya sebagai aktivis yang konsisten memperjuangkan hak-hak masyarakat. Kepergiannya meninggalkan kekosongan yang besar, tidak hanya di kalangan jurnalis, tetapi juga di hati masyarakat yang sering dibelanya.

Ucapan belasungkawa datang juga dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap. Ketua PWI Sidrap, H. Purmadi, SH mengaku sangat kehilangan sosok wartawan senior asal Sidrap yang menjadi panutan bagi jurnalis dalam menjalankan aktivitasnya sebagai wartawan. 


"Kami sangat kehilangan almarhum. Dia adalah sosok panutan bagi kami wartawan di Sidrap pada khususnya, " ucap Purmadi.


Baik Salam Dalle maupun Purmadi menghaturkan doa terbaik buat almarhum H. Aris Asnawi, agar arwah beliau di beri tempat yang layak, diampuni segala kesalahan dan kekhilafannya selama di dunia, dilipatgandakan amal kebaikannya serta surga di sisi Allah SWT. 


Begitupun kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan ketabahan untuk menerima cobaan Ini. (Wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409