BLANTERVIO103

Ketua BPD Pajalele Terpilih Jadi Ketua PAC Abpednas Kecamatan Tikke Raya

Ketua BPD Pajalele Terpilih Jadi Ketua PAC Abpednas Kecamatan Tikke Raya
Selasa, 04 Juni 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ketua BPD Desa Pajalele, Sandirman terpilih jadi ketua Pimpinan Anal Cabang (PAC) Asosisasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. 


Sandirman terpilih dalam musyawarah yang di hadiri Ketua dan anggota BPD se-Kecamatan Tikke Raya yang berlangsung di Kantor BPD Pajalele, Senin, 03/06/24. 


Dihadiri Ketum DPC Abpednas Pasangkayu, BPD Pajalele, BPD Makmur Jaya, BPD Tikke, BPD Jengeng Raya dan BPD Lariang. 


Ketum Abpednas Pasangkayu, Agusriadi Natsir mengapresiasi pembentukan struktur PAC Kecamatan Tikke Raya yang di gagas oleh ketua BPD Pajalele. 


"Selamat atas terbentuknya pengurus PAC Abpednas Kecamatan Tikke Raya. Kita berharap wadah ini bisa memfasilitasi kepentingan BPD kedepan terutama untuk kesejahteraan anggota BPD," Harapnya. 


Dia pun meminta kepada seluruh anggota BPD se-Kecamatan Tikke Raya untuk selalu kompak serta rajin berkomunikasi dengan PAC ketika ada kendala-kendala yang dialami di desa. 


Ketua PAC Abpednas terpilih, Sandirman dalam kesempatan ini menyampaikan langkah yang akan dilakukan setelah dirinya terpilih diantaranya mempercepat jadwal Rakorcam yang akan dipusatkan di Kantor Kecamatan Tikke Raya. 


"Kita akan percepat Rakorcam sesudah lebaran idul adha. kalo bisa tanggal 21 bulan juni ini," Kata Sandirman. 


Sandirman juga berjanji akan mendorong BPD se-Kecamatan Tikke Raya untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di desa dengan cara kekeluargaan. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409