BLANTERVIO103

HUT Bhayangkara ke-78, 17 Personel Polres Pasangkayu Naik Pangkat

HUT Bhayangkara ke-78, 17 Personel Polres Pasangkayu Naik Pangkat
Selasa, 02 Juli 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Di HUT Bhayangkara ke - 78, Sebanyak 17 personil Polres Pasangkayu mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dalam upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024, di lapangan apel Corona Polres Pasangkayu, Selasa 02/07/24. 



Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, diikuti oleh Wakapolres Pasangkayu, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu beserta pengurus Bhayangkari. 


“Saya selaku Kapolres Pasangkayu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian, semoga dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personil Polri yang Presisi serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Kapolres. 


Diakhir sambutannya, Kapolres Pasangkayu berpesan setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat, Tidak perlu menjadi anggota Polri yang terbaik namun jadilah anggota Polri yang selalu berbuat baik. 


“Setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat. Tidak perlu menjadi anggota Polri yang terbaik namun jadilah anggota Polri yang selalu berbuat baik, Jadilah panutan di sekitar tempat tinggalnya untuk menjadi Polri yang Presisi," Harapnya.

  

Upacara dilanjutkan kegiatan tradisi penyiraman air kembang kepada personil yang naik pangkat dengan harapan bahwa pangkat yang disandangnya saat ini akan menjadi kebanggaan dirinya dan keluarganya serta akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri yang Presisi. (Hms Polres)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409